Senin, 05 Juni 2017

SURAT CINTA UNTUK MAHASISWA PAPATAR

Surat Cinta untuk Mahasiswa PAPATAR (06/06/2017)



Untoekmoe Mahasiswa PAPATAR

Siapa Dirimoe?”
Ada kebangaan tersendiri ketika mulai OSPEK dengan menyandang label “Mahasiswa”. Ketika memoelai awal perkoeliahan, kebanyakan mahasiswa memiliki mimpi – mimpi heroik peroebahan dan mereka berbondong – bondong mengikoeti organisasi tertentoe.

Hari ini mimpi heroisme para mahasiswa telah loentoer dengan berjalannja waktoe, semangat heroisme hanja moencoel ketika di OSPEK dan di kaderisasi dengan eoeforia masa laloe dari senior para mahasiswa. Seiring berjalannya waktoe, semangat eoeforia itu moelai hilang ketika berada di roeang kuliah, mahasiswa moelai dibelenggoe oleh oeran jang kadang – kadang tidak masuk akal ditambah lagi keapatisan para pemegang jabatan di negara ini yang seakan sengaja membiarkan para generasi semakin goblok.

“Lihatlah sekelilingmoe”. Kampoes menyoelap dan meninabobokan kesadaranmoe, pengoeasamu yang semakin poeas orgasme dengan kebodohan generasinya.

“Kepatoehan menjadi norma, taat menjadi agama, dan indeks prestasi menjadi keimanan”

Ini kami sampaikan boekan hanja sekedar ajakan, tetapi kami ini ingin menjampaikan, menggoegah dan membangoenkan kembali dunia pergerakan, pergerakan mahasiswa yang moelai lesoe dewasa ini.
Sebagaimana yang dapat disaksikan secara langsoeng, saat ini pergerakan mahasiswa yang meroepakan pergerakan kritis bagi bangsa mulai mengalami kemoendoeran dan semangat heroismenja yang sulit dirasakan.

Sekarang ini, pergerakan mahasiswa joestroe hanja terjebak dalam kerangka yang pragmatis dan reaksioner semata.



Mari bangoenlah para generasi....

Hidoep Mahasiswa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar