Senin, 07 Agustus 2017

MERIAHKAN HUT RI KE 72, GEN PAPATAR RILIS TWIBBON BERLOGO HUTRI 72

Parlilitan.Gen
Dalam menyongsong Dirgahayu Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatua Republik Indonesia Ke - 72 Tahun (HUT NKRI Ke-72) dengan Tema "Kerja Bersama, Bersama Kerja", Gen Papatar, komunitas mahasiswa dan muda/i Pakkat Parlilitan Tarabintang mengajak seluruh kalangan untuk menjaga persatuan.

"Kerja bersama" menunjukkan pendekatan yang bersifat merangkul dan memperlihatkan asas kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik. 
Sedangkan, "Bersama kerja" menunjukkan ajakan untuk bersama-sama bekerja membangun kemajuan Indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan. 

"MERDEKA !!! !!! Salam Semangat Kemerdekaan, Kemajuan jaman yang menuntun kita haris lebih proaktif, kreatifitas sangat dituntut, terlebih kita para generasi muda. Semangat itu harus kita jaga. Mari manfaatkan teknologi ini menjadi media dalam menabur benih - benih patriotisme, nasionalisme, sehingga apa yang kita hindari, perpecahan, tidak sampai menggrogoti keindahan dan kebesaran cita - cita kemerdekaan.  "Bhinneka Tunggal Ika", papar Bernata Asmail Manalu selaku Sekum Gen Papatar saat ditanyai soal perilisan twibbon DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI KE - 72 di Parlilitan.

Melalui Bernata Asmail Manalu, Gen Papatar dengan semangat persatua mengajak semua kalangan untuk saling bahu membahu dalam memperjuangkan setiap derap langkah untuk mencapai cita - cita Pancasila sebagai Ideologi NKRI

"Twibbon yang kami buat ini bisa dipakai sebagai hiasan semangat kemerdekaan di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Cukup dengan mengklik Linknya saja", papar Bernata dengan penuh semangat.


Foto anda akan otomatis memiliki bingkai seperti foto dibawah, setelah klik link https://twibbon.com/Support/dirgahayu-hut-ri-72-tahun 

https://www.facebook.com/bernataasmailmanalu
DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA KE - 71 TAHUN. MERDEKA . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar